Home > Artikel Bebas > Warna dan Watak

Warna dan Watak

Seseorang akan memilih sesuatu barang kesukaannya dengan melihat-lihat warna-warna yang mereka sukai. Ketika seseorang disuruh mewarnai sebuah gambar, mereka juga pasti akan memilih warna yang disenangi. Sebenarnya dengan pilihan warna tersebut, kita dapat mengetahui watak ataupun tabiat seseorang. Berikut ulasannya :

Warna Merah
Perlambangan kehebatan gaya gerak. Siapapun yang menggemari warna merah mempunyai semangat yang tinggi, menyukai makanan pedas, dan juga aktif. Kemauannya keras dan pantang menyerah.

Warna Kuning
Melambangkan seorang komentator, warna ini merupakan warna logam dan emas. Orang yang menyukai warna ini dapat menahan perasaan emosinya, suka memperlihatkan sekeliling,suka mengambil keputusan yang tegas, dan juga suka bekerja tanpa ragu-ragu.

Warna Biru
Menandai pergaulan bebas. Penyuka warna ini biasanya suka berfikir dengan kepala dingin, sering berkhayal, hatinyapun selalu tenang dan mudah berprasangka dan tidak suka menyendiri.

Warna Hijau
Menandakan watak yang sukar diterka. Orang yang menyukai warna ini sulit untuk diduga. Mereka dapat memecahkan masalah dalam keadaan yang genting, tidak mudah gugup dan tidak careless.

  1. No comments yet.
  1. No trackbacks yet.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: